Jelajahi Kuliner Asia di Summarecon Mal Bekasi

Hi.. sobat wisata.. sudah lama nih saya tidak menulis info seputar wisata kuliner, karena kesibukan yang begitu padat akibatnya saya tidak sempet jalan-jalan, tentunya juga menulis untuk blog ini.

Baiklah saya akan mencoba menulis kembali seputar dunia kuliner, kebetulan pada tanggal 15 April hingga 8 Mei 2016 mendatang, akan ada Festival Kuliner bertajuk “Jelajahi Kuliner Asia” bernama Pasar Senggol (Paseng) 2016.

Paseng-SMB-2016

Pada Pasar Senggol 2016 kali ini, Summarecon Mal Bekasi (SMB) memilih Halaman Parkir Barat (depan Downtown Walk) sebagai lokasinya. Pasar Senggol kali ini akan hadir selama 24 hari penuh sejak tanggal 15 April – 8 Mei 2016.

Dengan mengangkat tema “Jelajahi Kuliner Asia” tentunya Pasar Senggol kali ini menghadirkan aneka makanan khas Asia, dan pastinya makanan Khas Nusantara turut dihadirkan di Festival ini. Selain itu Paseng 2016 juga menghadirkan Food Truck untuk menambah nuansa pasar malam yang begitu berkesan.

Tak mau ketinggalan seperti pada tahun-tahun sebelumnya Pasar Senggol juga menghadirkan permainan pasar malam yang terdiri dari 9 wahana seperti kicir-kicir, kora-kora, water ball, carousel, kereta mini, ombak banyu, trampoline, ontang-anting dan lain-lain. Dan yang lebih serunya lagi Cinema 8D turut di hadirkan untuk menambah keseruan di Festival tahun ini.

Tunggu apalagi, catat tanggalnya dan sobat wisata wajib hadir di festival kuliner Pasar senggol yang di gelar di Summarecon Mal Bekasi (SMB) ini. Kalau sahabat wisata ingin tau info lengkap mengenai event ini, silahkan kunjungi situs resminya di http://www.malbekasi.com/events.asp

# Selamat Berwisata Kuliner 🙂

Tinggalkan komentar