SAMASTA Hadir Lengkapi Destinasi Wisata Kuliner dan Belanja Di Jimbaran

 

Diresmikan pada tanggal 28 September lalu, SAMASTA hadir sebagai destinasi wisata kuliner dan belanja di Jimbaran Bali. Mungusung konsep Lifestyle Village, SAMASTA hadirkan puluhan tenant ternama untuk menarik minat masyarakat sekitar dan wisatawan yang berkunjung ke Jimbaran Bali.

Untuk memenuhi kebutuhan kuliner pengunjung, SAMASTA hadirkan tenant ternama seperti Barrels by Javanegra, Base Base, Gaya Gelato, Noh! by Pison, Wild Grass Bar & Grill, dan masih banyak lagi tenant ternama lainnya yang akan hadir melengkapi Samasta Bali seperti Tanamera Coffee, Waroeng Wahaha dan Fish & Co.

Dan buat kamu yang sedang mencari oleh-oleh khas Bali, KRISNA oleh-oleh khas Bali juga telah membuka cabang terbarunya disini. Selain KRISNA, hadir juga Sereh Gourmet Market, Star by The Beach, dan Periplus untuk memenuhi kebutuhan belanja para pengunjung.

Selain kebutuhan kuliner dan belanja, SAMASTA juga akan menghadirkan Hotel Berbintang Lima bernama MÖVENPICK RESORT & SPA yang dilengkapi dengan Cafe & Bar dan juga SPA.Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali merupakan chain hotel Mövenpick pertama yang hadir di Indonesia.

Buat kamu yang berjiwa petualang, jangan lewatkan wahana permainan dalam ruangan House Of Trap. House Of Trap telah sukses dan sangat di nantikan kehadirannya di wilayah Kelapa Gading Jakarta dan Serpong Tengerang. House Of Trap kini hadir di SAMASTA bali untuk melengkapi destinasi wisata baru yang paling seru dan digemari di Jimbaran Bali.

Kehadiran SAMASTA Bali memberikan suasana baru yang sangat dinantikan para wisatawan dan masyarakat sekitar Jimbaran. Pasalnya sepertinya area wisata bergaya Lifestyle Village seperti ini menjadi yang pertama di Jimbaran.

Penasaran ingin tau seperti apa suasana dan keseruannya?? yuk… datengin langsung SAMASTA Bali di Jalan Wanagiri Jimbaran Bali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s