Kampoeng Tempo Doeloe Hadirkan Sajian Kuliner Aneka Mie Nusantara

Kampoeng Tempo Doeloe 2016

Dok.Jfff.2016

Resmi dibuka Jum’at (22/4/16) lalu, Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) menghadirkan ragam kuliner Nusantara bertemakan “Aneka Mie Nusantara”. Setidaknya lebih dari 200 menu masakan tradisional dihadirkan pada perhelatan Food Festival KTD tahun ini.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Kampoeng Tempo Doeloe diselenggarakan di halaman terbuka La Piazza, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara dari tanggal 22 April hingga 22 Mei 2016.

Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) merupakan salah satu rangkaian acara Jakarta Fashion and Food Festival (Je eF Tri) yang rutin di gelar setiap tahunnya. Pada tahun ini, KTD menghadirkan nuansa dekorasi Pecinan masa lampau dengan sekitar 91 UKM yang bergerak di bidang Kuliner sebagai pesertanya.

Melalui event ini, diharapkan mampu mendongkrak semangat UKM Indonesia khususnya yang bergerak di bidang kuliner, untuk terus berkarya dan menggali kekayaan kuliner nusantara yang masih banyak belum diketahui oleh khalayak umum. Dengan hadirnya Festival kuliner ini pula diharapkan mampu memperkenalkan citarasa kuliner khas nusantara hingga mancanegara.

Selain menghadirkan ragam kuliner nusantara, KTD tahun ini juga menggelar kompetisi lomba makan Mie pedas. Lomo makan mie ini di support langsung oleh Resto Bang Adek dengan tema “Lomba Makan Mie Pedas Mampus by “Resto Abang Adek”.

Kalau kamu penasaran ingin menikmati ragam kuliner nusantara sekaligus ingin mengikuti lomba makan mie pedas, datanglah ke Kampoeng Tempo Doeloe 22 April hingga 22 Mei 2016 di La Piazza, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s