Spektakuler Gading Nite Carnival 2016

Gading Nite Carnival 2016

Sebagai salah satu rangkaian acara utama Jakarta Fashion and Food Festival (Je eF Tri) Gading Nite Carnival (GNC) kembali di gelar. Kali ini GNC mengangkat tema Negeri Impian. Berlokasi di kawasan utama Summarecon Kelapa Gading (SKG) Gading Nite Carnival hadir dengan sangat meriah dan mewah.

Setidaknya terdapat sekitar 400 penari yang terlibat dalam karnaval malam kali ini. Kecantikan dan keunikan para penari berhasil memukau ribuan pasang mata yang hadir menyaksikannya. Tak ketinggalan seperti pada tahun sebelumnya, kemewahan dan keunikan mobil hiaspun turut dihadirkan pada karnafal tahun ini.

Negeri dengan pesona keindahan alam, keragaman budaya, etnis dan wastra yang kaya akan motif menjadi Impian setiap manusia. Untuk itu JFFF menuangkan keaneka ragaman tersebut menjadi sebuah karya spektakuler berbalutkan Negeri Impian. Dimana setiap manusia mendambakan suatu keaneka ragaman menjadi sesuatu yang mampu memberikan rasa damai, tenang, serta penuh kebahagiaan.

Negeri Impian dalam karnaval ini dibagi menjadi sembilan sekuen yang berbeda. Meskipun berbeda, namun setiap sekuen memiliki poin penting yang saling berhubungan.

Ke sembilan sekuen tersebut diantaranya: Universe yang melambangkan keindahan budaya Indonesia yang membaur dengan budaya modern. Toyland melambangkan keragaman budaya Indonesia yang terinspirasi dari busana prajurit keraton Yogyakarta. Boneka melambangkan alkulturasi kebudayaan dunia. Candyland melembangkan keragaman kuliner Indonesia.Esmod melambangkan kesuksesan karya anak bangsa. Negeri Di Atas Awan melambangkan impian sebuah ketenangan dan kedamaian. Jember Fashion Carnival melambangkan kemeriahan dan keunikan kostum karnaval. Love and Harmony melambangkan cinta dan keselarasan ragam pesona Nusantara.

Spektakuler dan kemeriahan pesta kembang api di hadirkan sebagai penutup dalam rangkaian acara Gading Nite Carnival tahun ini. Pastinya kita akan terus menunggu kejutan-kejutan pada perhelatan event Gading Nite Carnival di tahun-tahun berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s