SDC Kembali Gelar Food Truck Festival

food truck festival 2015

Untuk kedua kalinya Summarecon Digital Center (SDC) kembali menggelar acara kuliner Food Truck Festival bertajuk “Digitalicious”. Acara festival kuliner unik ini berlangsung sejak tanggal 27 Maret hingga 5 April 2015 di Area Parkir Utara SDC Serpong.

Pada acara Food Truck Festival kali ini, SDC Serpong menghadirkan sekitar 15 food truck ternama yang sudah akrab di kalangan pecinta kuliner Tangerang, Jakarta dan sekitarnya. Beberapa diantaranya Loco Mama, Amerigo, Food Stop Indo, Street Ramyun dan food truck terkenal lainnya dengan menu andalan masing-masing.
food truck festival 2015
Untuk kali kedua ini, Food Truck Festival mengangkat tema  Karnaval berbalutkan digital electro yang dilengkapi dengan permainan efek cahaya lampu. Sebagai dekorasi yang menghiasi area acara, menggunakan ornamen giant gadjet yang dibuat sedemikian rupa sehingga menyerupai dengan aslinya.

Berbeda dengan Food Truck Festival tahun lalu, kali ini dipastikan akan lebih meriah dan atraktif dengan hadirnya penampilan dari IM Robot, DJ Performances serta penampilan dari musisi Indonesia seperti Aron Ashab, Homogenic, Bottle Smoker, DJ Yasmin, DJ Dipha Barus dan Nugie. Tak ketinggalan pula pertunjukan Spectacular Fireworks yang pastinya akan semakin menambah kemeriahan pada festival kali ini.

Food Truck Festival dibuka mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB khusus hari Senin – Kamis dan pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB untuk hari Jumat-Minggu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s