Nasabah Bank Century Lapor ke Polda Jatim

Century lagi century lagi kapan nih kasus bakal berakhir yah?? hebat juga para mavianya yah bisa memutarbalikkan kata bahkan fakta sekalipun. om om mbok yao keakhliannya itu di manfaatkan buat yang positif aja, demikemajuan bangsa gitu, kalo berhasil kan lo lo juga yang ikut menikmatinya emangnya kalian seneng yah ngliat orang lain susah.

seperti di beritakan antaranews.com senin, 11 Januari 2010, Nasabah Bank Century Cabang Surabaya, Sri Gayatri, Senin, mendatangi Polda Jatim untuk melaporkan kasus dugaan penipuan dan pemalsuan yang diduga dilakukan manajemen Bank Century setempat.

Wanita yang dikenal sebagai pejuang nasabah Bank Century dan juga anggota tim sukses Partai Demokrat itu mengaku dananya sebesar Rp2,8 miliar (wah kaya apa rupanya yah nih duit 😀 ) yang disimpan di deposito, tiba-tiba diubah ke danareksa (kok bisa yah main ubah aja tanpa kompromi).

dirinya mengetahui pengalihan itu pada Desember 2009 padahal ia tidak merasa menandatangani pemindahan dana tersebut. Selama ini saya sudah menanyakan kenapa dialihkan ke danareksa. Kala itu, pemimpin Bank Century Cabang Surabaya meyakinkan bahwa dana saya aman-aman saja dan saya baru tahu pengalihan itu pada Desember 2009.

wah wah selain century ada lagi gayah bank bank lain yang bertindak seperti itu?? kalo gitu brarti ini peringatan bahwa kita harus hati hati dalam memilih bank untuk menngantisipasi hal hal yang kemungkinan akan terjadi ( untung gw kagak punya duit jadi aman dah dari kemungkinan seperti itu hix…).

Tinggalkan komentar