Seorang Petugas Stasiun Kereta Dibunuh dan Dirampok

pembunuhan dan perampokan di Taman Sari

Warga Jl. Lada Dalam Rt.05 Rw.06, Taman Sari, Jakarta Barat dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat seorang pemuda berinisial J (33 tahun). Korban yang merupakan petugas tiketing di salah satu stasiun kereta api di bilangan Jakarta Barat, di temukan tewas di kamarnya.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu 21/12/14 sore kemarin, korban yang bekerja shift pagi biasanya sudah berada dirumah sekitar jam 14.00, namun sore itu hingga pukul 20.00 wib, kamar masih tampak sepi, dan salah seorang anggota keluarga merasa curiga karena terdapat sepasang sepatu yang bukan milik korban, diduga sepatu tersebut adalah milik sang pelaku. Karena merasa ada yang janggal dengan kondisi kamar tersebut, dibukalah kamar tersebut oleh salah satu anggota keluarga, betapa terkejutnya ia, begitu dibuka tampak sang penghuni kamar sudah tak bernyawa dengan jeratan tali sepatu di leher dan lumuran darah yang mulai mengering.

Menurut K salah seorang tetangga korban menuturkan, bahwa sang pelaku diduga adalah teman dekat korban yang saat kejadian menumpang tidur di rumah korban, entah karena sudah direncanakan atau tidak peristiwa tersebut, pelaku membunuh korban antara pukul 15.00 hingga pukul 18.00 WIB karena saat ditemukan darah yang tercecer sudah mulai mengering. Diduga modus pelaku adalah karena pelaku tergiur dengan Sepeda Motor yang dimiliki korban, karena saat ditemukan Sepeda Motor korban hilang beserta surat surat kendaraan tersebut.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam tahap proses identifikasi oleh pihak kepolisian Taman Sari, Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s