Banjarnegara Peduli “Saatnya Peduli Saatnya Berbagi”

peduli Banjarnegara

WBA (Wong Banjarnegara Asli) adalah suatu organisasi yang menjadikan wadah perkumpulan warga Banjarnegara asli yang berada di perantauan terutama di Jabodetabek, yang memiliki tujuan untuk saling berbagi beragam informasi seputar Banjarnegara sekaligus sebagai wadah untuk melakukan kegiatan sosial. WBA memiliki markas besar di Cikarang – Bekasi, tepatnya di perum Mega Regency Blok D55/27 RT.02/15 Ds.Sukaragam, Kec.Serang Baru,Bekasi-Jabar. Dan Organisasi WBA ini sudah mendapatkan Restu dari Bapak Bupati Banjarnegara.

Untuk Saat ini WBA sedang mengadakan program “Banjarnegara Peduli” yaitu program pengumpulan dana untuk di salurkan kepada para korban bencana alam yang terjadi di desa Jemblung, Karangkobar, Banjarnegara, Jawa tenagah pada Hari Jum’at (12/12/14) petang lalu.

Bagi teman-teman yang ingin ikut berpartisipasi menyalurkan sedikit rezeqi untuk membantu para korban tanah longsur yang menewaskan ratusan korban jiwa, dan puluhan korban luka tersebut, silahkan salurkan bantuan Anda melalui Rekening “Banjarnegara Peduli” yang diorganisir oleh komunitas peduli WBA (Wong Banjarnegara Asli) berikut:

Nomer Rekening: 5220314377(BCA a.n Suwarso dan Surohman)
Pertanyaan dan Info hubungi : 087737702046

** Untuk menghindari penipuan mohon untuk dipastikan bahwa WBA hanya menggunakan nomer rekening tersebut di atas, selain nomer rekening di atas mohon untuk di abaikan saja.

Selain bantuan melalui transfer ke Rekening BCA tersebut di atas WBA juga menerima bantuan “Dor to Dor”, atau bantuan yang akan Anda salurkan akan di jemput kerumah Anda oleh tim relawan. Untuk info selengkapnya hubungi :

Mas yanto dinomor 087779162952

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s