Scientia Square Park Hadir di Gading Serpong

Scientia Square Park Gading Serpong

Baru-baru ini telah hadir sebuah wahana favorit keluarga terbaru di Gading Serpong. Pada tanggal 30 Juni 2014 lalu, telah dibuka sebuah taman seluas 1,2 hektar lengkap dengan berbagai fasilitas modern yang unik dan menarik serta memiliki multifungsi yang sangat dibutuhkan masyarakat khususnya warga Serpong dan sekitarnya. Scientia Square Park (SQP) adalah nama yang diberikan oleh PT. Summarecon Agung Tbk, selaku pemilik dan pengembang kawasan hunian modern Summarecon Serpong yang berlokasi di wilayah Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Scientia Square Park (SQP) adalah taman terbuka seluas 1.2 hektar yang dihadirkan di kawasan Scientia Garden untuk melengkapi fasilitas kawasan hunian modern Summarecon Serpong. SQP memiliki fungsi sebagai lokasi wisata favorit keluarga, arena olah raga terbuka, dan sekaligus berfungsi sebagai tempat berkumpulnya para komunitas olah raga dan taman edukasi.

Fasilitas apa saja yang ada di SQP?

SQP dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern diantaranya:

  • Universe Amphitheater

adalah Theater terbuka yang didesain khusus di lahan hijau untuk melakukan berbagai aktifitas seperti panggung hiburan, pertunjukan pentas, dan olahraga ringan.

  • Kite Flying

adalah area padang rumput untuk bermain layang-layang khusus untuk anak-anak. nah sepertinya area ini cocok nih buat teman-teman yang ingin mengisi liburan dengan bermain-main layangan bersama si buah hati.

  • Baby Stroling Area

adalah jalur lintasan khusus untuk baby stroling yang di iringi dengan irama musik yang lembut sehingga teman- teman yang ingin memanjakan si kecil dengan jalan-jalan di area hijau bisa mencobanya di Baby Stroling Area SQP ini.

  • Jogging Track

adalah jalur lintasan khusus untuk joging. nah buat teman-teman yang memiliki hobi lari pagi, dan bosan dengan lokasi jogging yang itu-itu aja, tidak ada salahnya kalau teman-teman mencoba jogging track di SQP ini.

  • 5@5

adalah jalur lintasan khusus yang di sediakan untuk para pecinta lari. Kenapa dinamakan 5@5..? karena untuk lintasan lari ini panjangnya 5 km dan hanya dibuka pada jam 5 – 6 pagi saja, sehingga jalur lintasan ini dinamakan 5@5.

  • Velocity Skatepark

adalah arena khusus yang disediakan untuk para pecinta Skateboard. nah bagi teman-teman yang hobi main skateboard atau memiliki komunitas skateboard, nggak ada salahnya nih kalau teman-teman ajak anggota komunitas kalian untuk mencoba lintasan skateboard di SQP ini.

itu baru beberapa bagian dari fasilitas yang ada di SQP Serpong ini, karena masih ada beberapa fasilitas seru lainnya seperti Gravity Zone, Koi Farm, Paddy Field, Futsal dan masih banyak lagi.

Berhubung besok weekend, silahkan teman-teman ajak keluarga berkunjung ke SQP Serpong, mumpung lagi ada Foodtruck Festival di SDC Serpong juga loh.. yang kebetulan berada dalam 1 lokasi dengan SQP.

2 thoughts on “Scientia Square Park Hadir di Gading Serpong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s