Jakarta Butuh Inovasi Baru Knalpot Motor

knalpot motor

Padatnya kondisi jalanan Jakarta tak jarang membuat penggunanya BT, mulai dari macet yang ga bisa diajak kompromi, sampai polusi udara yang bikin sesak nafas. Sepertinya untuk para produsen kendaraan bermotor, khususnya sepeda motor, sudah harus memikirkan desain baru untuk posisi kenalpot yang mereka ciptakan. Pasalnya ketika kondisi jalan macet, tak jarang knalpot motor menyemprot ke muka pengguna jalan lainnya yang ada tepat dibelakangnya.

Hal sejenis juga sering saya rasakan, karena saya sendiri juga pengguna sepeda motor, selain semburan knalpot yang bikin sesak nafas, semburan tersebut juga mengakibatkan mata pedih, sehingga membuat saya dan mungkin pengendara lainnya kehilangan fokus penglihatan juga konsentrasi yang seharusnya lebih fokus ke jalan. Tidak hanya itu saja, pastinya karbondioksida yang terkandung pada asap knalpot, mengakibatkan efek negatif bagi kesehatan tubuh sehingga sangat merugikan bagi penghirupnya.

Kira-kira bisa nggak yah kalau kenalpot itu posisinya diubah dari menghadap ke belakang agak menjulang ke atas, diubah menjadi kebawah atau gimana gitu biar nggak nyembur ke pengguna jalan lainnya? Jawabannya pasti bisa!

Suatu saat pasti ada tekhnologi baru, yang menjadikan kendaraan bermotor menjadi lebih ramah lingkungan, sehingga pengguna jalan menjadi lebih nyaman ketika berkendara.Tetap bersabarlah hehehehehe……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s