Ada Foodtruck Festival di Serpong!

foodtruck festival di sdc serpong

Kabar gembira buat teman-teman food lover khususnya yang berada di serpong dan sekitarnya, sebentar lagi akan ada food festival dengan konsep yang unik dan sedang menjadi tren terbaru di dunia Festival Kuliner Nusantara. Summarecon Digital Center (SDC) bakal ngadain festival kuliner seru yaitu “FOODTRUCK FESTIVAL“. Festival ini akan digelar dari tanggal 5 – 7 Desember 2014, di Pusat Perbelanjaan Produk Digital SDC Serpong, yang berlokasi di Scientia Garden Summarecon Serpong.

Foodtruck atau sebuah kedai Mobil, sudah dikenal sejak abad ke 17 di negri Paman Sam atau Amerika Serikat, dan mulai berkembang menjadi sebuah konsep kedai mobil yang modern sekitar abad ke 19 setelah terjadinya perang saudara di Texas Amerika Serikat. Baru-baru ini mulai marak Kedai Mobil atau Foodtruck di Jakarta, seperti Street Ramyun misalnya, kedai mobil ini sudah lama berdiri di bilangan Tebet Jakarta Selatan.

Setelah Sukses Menggelar Festival sejenis di La Piazza Kelapa Gading beberapa bulan yang lalu, kini PT Summarecon Agung Tbk, kembali Menghadirkan Foodtruck Festival dengan menghadirkan foodtruck ternama seperti Loco Mama, Amerigo, Foodstop Indo, Street Ramyun, Road Chef, Jakarta Foodtruck, Taco Truck,Tabanco Coffee dan masih banyak lagi yang lainnya. Pada festival kali ini, akan disajikan beberapa menu kuliner khas Nusantara seperti Sate Ayam, Bakso, Nasi Goreng Gila, Mie Ayam, Siomay Bandung, Nasi Campur dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain menghadirkan Foodtruck dengan berbagai menu unggulannya, pada festival kali ini juga akan menghadirkan beberapa program acara seperti Scientia Square Park Comunity, Fashion Accessories Bazaar, Live Music, Live DJ, Skateboard, Bike Trail, serta Binus Entrepreneur Expo.

Kalau teman-teman penasaran dan ingin mengunjunginya? silahkan datang ke SDC Serpong tanggal 5 – 7 Desember 2014.

Selamat Berakhir Pekan🙂

4 thoughts on “Ada Foodtruck Festival di Serpong!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s