La Piazza Kembali Gelar Jakarta Street Food Festival

Jakarta Street Food Festival 2014

Untuk kedua kalinya La Piazza sebagai salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Kelapa Gading, kembali menggelar Festival Kuliner bertemakan “Jakarta Street Food Festival“. Festival ini berlangsung kurang lebih selama 17 hari terhitung sejak 14 – 30 November 2014.

Seperti pada festival sebelumnya, Jakarta Street Food Festival kali ini menghadirkan berbagai ragam kuliner kaki lima baik lokal maupun Mancanegara. Kemeriahan dan keunikan tampak dari Festival ini, nuansa street kuliner dengan konsep perpaduan antara pedagang kaki lima dengan booth, gerobag, dan juga tren terbaru dengan menggunakan food truck. Konsep ini memberikan kesan berbeda dari festival – festival Kuliner yang ada di Indonesia, Konsep ini diadopsi dari beberapa kota besar di Asia yang memiliki Street Food yang memang sudah sangat terkenal.

Kalau teman – teman ingin mengunjungi Jakarta Street Food Festival ini, teman – teman bisa mengunjunginya pada hari senin – kamis yang dibuka dari jam 4 sore – 10 malam, hari jum’at dari jam 3 sore – 10 malam, dan untuk hari sabtu – minggu festival dibuka dari jam 11 siang – 11 malam, teman – teman juga jangan lupa kalau festival ini hanya berlangsung dari tanggal 14 – 30 November 2014 jadi jangan sampai terlewat untuk bisa menikmati aneka kuliner ala street food.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s