Empuk Diluar, Kenyal Didalam, Kenyangnya Berasa Lebih…

Tahu Baso Semarang

Ialah Tahu Baso, makanan khas Semarang yang nikmat dan bergizi dijamin sekali coba langsung kecanduan. Makanan khas kuliner kota Semarang Jawa Tengah ini, saya jumpai di Festival Kuliner Bekasi yang diselenggarakan oleh Summarecon Mal Bekasi sejak tanggal 26 September lalu hingga 19 Oktober 2014 nanti.

Memasuki arena festival di bagian tengah tampak sebuah booth makanan berlabelkan “Tahu Bazo Semarang Tresno Atie” berhubung saya pernah mencoba makanan khas kuliner Semarang yang satu ini, secara otomatis saya sudah tau betapa lezatnya makanan yang satu ini. Pertama kali melihat booth-nya secara otomatis saya langsung tertarik ingin mendekatinya, namun berhubung festival kuliner ini bertemakan “Kampung Wong Kito” secara otomatis saya menunda sesaat untuk membeli Tahu Bazo ini, karena saya ingin menikmati terlebih dahulu makanan khas Bumi Brawijaya Palembang yang menjadi konsep utama festival kuliner ini, alasannya supaya benar-benar bisa merasakan suasana dan nikmatnya kuliner Palembang.

Tahu Baso Semarang

Booth Tahu Baso Semarang

Setelah selesai menikmati makanan-makanan khas Palembang, akhirnya saya kembali lagi ke booth Tahu Bazo Semarang Tresno Atie untuk membeli Tahu Baso-nya yang sudah melambaikan tangan sedari awal jumpa seraya ingin cepat-cepat saya bawa pulang dan melahap satu persatu Tahu Bazo itu. Sesampainya di rumah saya pun langsung menyajikan Baso Tahu tersebut bersama keluarga, tak hanya saya saja yang ke-enakan menikmatinya, semua anggota keluarga pun sangat menikmati dan kecanduan dan akhirnya merekapun menyuruh saya untuk membelinya kembali, padahal makan satu saja sudah lebih daripada kenyang, mungkin karena pesona rasa nikmatnya sehingga pingin lagi..dan lagi… hehehehe… enak ya mereka sudah gratis minta nambah lagi hehehe…. tapi nggak apa, berbagi bersama keluarga adalah anugrah terindah yang saya miliki.

Tahu Baso Semarang

Tahu Baso Semarang Siap Santap

Yang penasaran dengan Baso Tahu khas Semarang ini dan belum sempat mencobanya yuk…. berkunjung ke Festival Kuliner Bekasi @ Summarecon Mal Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s