Ada “Festival Seni dan Budaya Nusantara” Di Kota Tua Jakarta

festival-budaya-nusantara

Acara yang berlangsung selama empat hari sejak tanggal 21 – 24 Agustus 2014 ini, untuk pertama kalinya diselenggarakan di area terbuka Taman Fatahillah atau lebih tepatnya di depan musium Fatahilah Kota Tua, Kota, Jakarta Barat. Acara ini di selenggarakan dengan tujuan untuk mempromosikan warisan seni dan budaya nusantara, sekaligus memperkenalkan situs budaya kota tua sebagai salah satu obyek wisata budaya yang ada di ibu kota negara kita Indonesia ke mata nasional dan bahkan internasional.

Acara ini degelar sebagai salah satu rangkaian memperingati HUT RI ke 69 dan dibuka untuk umum sejak hari kamis kemaren sampai hari minggu besok dengan jam operasi sejak pukul 09 pagi hingga pukul 10 malam. Acara ini deselenggarakan dengan menampilkan berbagai ragam seni dan budaya dari 34 propinsi yang ada di Indonesia seperti kesenian musik tradisional, sendra tari, pakaian adat dan berbagai ragam jenis senjata dan peralatan khas masing-masing daerah.

Kalau teman – teman di akhir pekan ini tidak memiliki acara dan bingung ingin kemana, tidak ada salahnya kalau teman-teman mengunjungi festival Seni dan Budaya Nusantara ini, sekaligus mengenal lebih dekat Kota Tua dan sekaligus warisan Seni dan Budaya Nusantara yang dimiliki negeri kita Indonesia tercinta ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s