Jakarta Fasion & Food Festival Kembali Warnai Pusat Kelapa Gading

Kampoeng Tempo Doeloe

Jakarta Fasion & Food Festival atau biasa disapa dengan sebutan “Je eF Tri” sekarang hadir lagi loh… acara ini akan digelar dari tanggal 9 mei – 1 juni 2014. Kemaren pas nyatroni kelokasi seru juga tp gw saranin kalo temen-temen pingin berkunjung ke Jfff sebaiknya dimalam hari, alasannya kenapa? karena menurut gw kalau dimalam hari suasananya dapet banget seru dan meriah. Gemerlap lampu dan dekorasi di Kampoeng Tempo Doeloe dan Wine and Cheese Expo yang menjadi bagian dari rangkaian acara Jfff begitu megah dan meriah.

Ngomong-ngomong sampe lupa nih gw lom infoin ada apa aja di JFFF, baiklah gw jelasin nih satu persatu acara-acara apa aja yang ada di JFFF. Berdasarkan sumber yang gw dapet dari meja informasi yang ada di Kompoeng Tempo Doeloe dan Official website JFFF, seperti ditahun-tahun sebelumnya Jfff menggelar 3 (tiga) rangkaian utama acara yaitu Fashion Extravaganza, Food Festival, dan Gading Nite Carnival.

Pintu Gerbang Kampoeng Tempo DoeloeFashion Extravaganza

Kehadiran Fashion Extravaganza ini di tujukan sebagai wadah explorasi bagi para pelaku industri mode yang ada di Indonesia, nah kalau temen-temen punya usaha di bidang industri mode boleh tuh ikutan ngramein acara ini sapa tau makin dikenal kan mayan buat nambah-nambah omset hehehehe… nah.. di Fashion Extravagansa masih dibagi lagi nih dalam beberapa rangkaian acara seperti Fashion Show, Fashion Icon Award, Fashion Competittion dan Fashion Village.

Food Festival

Nah.. ini dia nih yang paling ditunggu sapa sih yang gak doyan makan, apalagi kalau makanannya enak-enak ke ujung duniapun kau kucari hahaha… lebay dah jadinya😛 . Food Festival dalam JFFF tahun ini ditujukan untuk mengangkat kuliner nusantara kekanca global, tentunya kita-kita dulu nih yang harus kenal Kuliner apa aja yang ada di negri kita tercinta ini sebelum keduluan orang asing iya ga cuy.. iya dong.. malu kan kalau orang lain lebih tau isi rumah kita dibanding kita sendiri sang pemilik rumah. Seperti halnya Fashion Extravaganza, untuk Food Festival juga masih dibagi lagi nih dalam beberapa rangkaian acara seperti Kampoeng Tempo Doeloe, Wine and Cheese Expo dan gak ketinggalan Eat and Win dimana dalam setiap acaranya memiliki ciri khas dan konsep yang berbeda-beda.

Gading Nite Carnival

Menurut gw dalam rangkaian acara JFFF, Gading Nite Carnival inilah yang paling meriah dan paling membedakan dari acara-acara sejenis yang digelar di Jakarta, pasalnya acara ini dikemas dengan begitu serius dan unik karena dalam setiap tahunnya mengusung konsep karnaval kendaraan hias, tarian unik dengan berbagai tampilan kostum yang unik pula yang selalu berbeda-beda dari tahun ke tahun. Dan acara ini selalu diahiri dengan pesta kembang api sebagai puncak acara yang semakin menambah kemeriahan rangkaian Jakarta Fashion & Food Festival.

Begitu lah kira-kira rangkaian acara yang digelar di Jakarta Fashion & Food Festival Tahun ini, kalau teman-teman tinggal di daerah Kelapa Gading atau sedang berada di dekat kawasan Kelapa Gading, monggo mampir ke Sentra Kelapa Gading dari pada bengong mending nongkrong ya gak… kalau pingin tau acara-acara selengkapnya silahkan kunjungi website jfff dan cek schedulenya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s