Sensasi Super Pedas Ayam Penyet Kaki Lima

Anda pecinta makanan pedas? dan Anda suka makan ayam? Nasi Pecel Ayam Penyet yang berlokasi di Jalan Raya Sumur Batu, kurang lebih 50 meter dari pasar sumur batu layak untuk anda coba.

Ayam Penyet Super Pedas

Meskiput tempat makan ini termasuk kategori pedagang kaki lima namun soal rasa tak kalah dari tempat makan bintang lima, Ayam goreng penyetnya yang kering dan renyah dipadukan dengan sambel ijo yang pastinya hot..hot..hotttt super pedas rasanya, memberikan cita rasa yang berbeda dengan Ayam penyet lainnya. Selain rasanya yang nikmat lokasinyapun sangat mudah untuk dicari yaitu di tepi jalan raya yang lumayan padat dengan pedagang makanan lainnya. Tapi jangan heran ketika Anda berkunjung ke tempet makan ini saat jam makan malam, Anda harus rela bersabar untuk mengantri. Pasalnya ketika jam makan malam tiba tempat makan ini selalu ramai di kunjungi oleh para pecintanya, yang tak lain untuk menikmati Ayam penyetnya yang super pedas namun bikin ketagihan itu.

Gerobag Ayam Penyet

 

Nasi Pecel Ayam Penyet memang patut diadu soal rasanya dan soal harganyapun Anda takperlu khawatir karena gakbakalan bikin jebol seluruh isi kantong kita hehehe.. di jamin murah meriah dan Andapun pasti puas menikmatinya. Kalau Anda penasaran ingin mencobanya silahkan datang saja ke Nasi Pecel Ayam Penyet di Jalan Raya Sumur Batu ini di jamin Anda pasti pingin balik lagi menikmati sensasi Ayam Penyet yang Super Pedas itu. Selamat mencoba…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s