Pesona Alam Curug Nangka

Curug nangka merupakan salah satu tempat wisata alam andalan kota bogor selain karna air terjunnya yang indah juga kondisi lingkungannya yang lumayan bersih dan masih sangat alami. Bukanlah hal yang sulit untuk menuju kelokasi curug nangka,karena sudah terdfapat jalan aspal yang lumayan halus untuk menuju langsung ke lokasinya.

Selain menyuguhkan air terjun yang begitu memesona di kawasan wisata curug nangka juga tersedia lokasi untuk berkemah sehingga lokasi ini sangat cocok bagi para pecinta alam yang ingin menikmati suasana malam pegunungan dengan iringan germercik air sungai yang bersumber dari curug nangka yang tidaklah jauh dari lokasi perkemahan ini.

Monyet Penghuni Curug

Dari gerbang masuk menuju lokasi air terjun sudah begitu nampak keindahan yang tersaji di lokasi ini, pepohonan pinus yang begitu sejuk memberi rasa damai terhadap setiap pengunjungnya. sambil berjalan menuju pucak curug kita bisa menikmati aliran air sungai dengan tebing-tebing kecil yang menghiasinya, selain air terjun dan tebing-tebing yang indah kita juga bisa menikmati aktifitas segerombolan monyet-monyet liar yang hidup bebas di sekitar jurug. Namun kita juga harus berhati-hati apabila gerimis tiba pasalnya monyet-monyet tersebut suka turun menghampiri kita, kalau kita dianggap mengejutkan atau mengganggu mereka, mereka tidak segan-segan untuk menyerang kita. Meskipun sebenarnya mereka tidak nakal tapi kalo mereka kaget mereka suka reflek menyerang.

Dengan keunggulan keindahan tebing dan curug tempat wisata curug nangka ini juga cocok bagi pecinta photographi untuk menjadikan lokasi ini sebagai obyek pengambilan foto, selain itu juga sangat cocok sebagai lokasi pemotretan prewedding karena alami dan penuh dengan pesona yang takternilai harganya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s