Cita Rasa Soto Ceker Khas Nusantara

Bisnis kuliner memang tiada matinya semakin lama semakin membludak tempat – tempat yang menyediakan sarana kuliner. Dan semakin banyaknya persaingan, semakin banyak juga ide-ide cemerlang yang bermunculan untuk menghadapi persaingan yang semakin berat mereka hadapi.

 

Soto Ceker

Adalah Ceker, dulu ceker kurang diminati orang untuk di konsumsi, selain karena tidak terdapat daging di dalam bagian-bagiannya, juga banyak alasan yang bersariasi yang membuat orang enggan meng konsumsinya. Namun dalam perkembangannya sekarang ceker banyak diminati para pecinta kuliner, karena sekarang ceker di kemas dengan sedemikian menariknya sehingga mampu memikat daya tarik manusia. Seperti soto ceker misalnya, sekarang perkembangan perdagangan soto ceker semakin marak terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, di kota megapolitan ini terdapat puluhan bahkan ratusan pedagang yang menyediakan menu masakan soto ceker.

Namun untuk saat ini dari sekian banyak pedagang soto ceker yang sudah pernah saya coba sampai saat ini menurut lidah saya soto ceker yang paling enak baru terdapat di sekitar Sarinah Jakarta pusat, kalau ga salah namanya Soto Ceker Pak Gendut, tepatnya di Jalan Wahid Hasim samping Sarinah. Rasa yang disajikan begitu Khas dengan porsi dan harga yang begitu pas. Tempat makan ini tidak pernah sepi selalu padat dipenuhi pecintanya yang rela mengantri untuk dapat menikmati soto ceker racikan khas warung ini.

Soto Ceker Pak Gendut

Jl.Wahid Hasim ( Samping Sarinah )
Menteng Jakarta Pusat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s