Sipedas yang bikin keringat ngucur deras

Aneka Jus Mister Baso
Baso Rawit

Hari minggu adalah saat yang di tunggu2 oleh kebanyakan orang, pasalnya hari minggu merupakan hari libur, dimana kita bisa bermpul bersama keluarga dan teman sebaya. Namun lain halnya dengan saya dan juga rekan2 sekampus saya, karena hari minggu kita masih harus berjuang menuntut ilmu di bangku kampus.
Seusai jam kuliah kami berlima genk kampus yang paling rusuh, sengaja bergegas menuju daerah Blok M karena kami bingung mau kemana karena jam kuliah selesai lebih awal dari biasanya. Setelah sampai kawasan Blok M, kami menuju Blok M Square yang merupakan tempat belanja terbaru dikawasan ini, dan banyak digandrungi para pengunjung. Berhubung perjalanan kami yang cukup menempuh jarak yang jauh, dan akhirnya deng..deng..deng…  pjavascriperut kami laperrrrr…. .
Berhubung si cacing dah pada demo kriuk….kriukk dan mata saya melirik ke arah tempat makan baso yang mereka kasih nama Mister Baso, setelah kami berunding dan temen2pun setuju kalo kita makan di restoran ini. Sesampainya di tempat makan ini, kami dipersilahkan masuk oleh sang pelayan kemudian disodorkannya daftar menu yang disajikan di tempat makan ini. Saya dan teman2 memesan Baso Rawit yang begitu nikmat dan bikin keringat kita bercucuran hot hot hot… dengan harga Rp.18.182; dan minumannya pun segar dan nikmat, saya memesan Fresh Guava Juice dengan harga Rp.12.272; salah satu teman saya memesan Avocado Float yang katanya Floatnya yang menambah kenikmatan dan sensasi tersendiri, harganya pun relatif murah Rp. 14.090; dan teman2 lainnya memesan Es Mister Baso yang merupakan kombinasi antara cincau, kacang merah nangka, slasih, cendol, agar2 dan dengan penambah rasa berupa gula merah dengan harga Rp.12.272;.
Setelah semua menu tersaji, kamipun babat abis makanan yang telah kami pesan dan tanpa memakan durasi lama semua menupun bablas kami santap tanpa malu  dan tanpa ragu hehehe abis enak sih laper pula.

 

Mister Baso Blok M Square
Blok M Square Lt. 5 Food Court
Jl. Melawai Raya 5 No. 17
Blok M, Jakarta Selatan

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s