Paduan Rasa Dingin Dengan Krim Yang Lembut dan Nikmat

Eskrim Vanila
es krim vanila cup dan gelas siap saji
Malam Minggu adalah saat yang paling dinanti – nanti oleh para anak muda, demikian pun halnya dengan saya. Dimalam minggu yang cerah ceria saya beserta teman-teman sengaja berkunjung ke La Piazza sentra kelapa gading jakarta utara. Tujuan utama kami berkunjung ke La Piazza adalah tidak lain untuk menyaksikan pertunjukan film di bioskop 21 yang berlokasi di lantai 3. Setelah kami memesan tiket ternyata pertunjukan baru dimulai sekitar jam 5 sore sedangkan saat itu waktu baru menunjukan tepat pukul 4 sore. dari pada BT akhirnya kami memutuskan mencari tempat nongkrong yang asik buat ngobrol sembari ngemil.

 

Setelah sedikit muter-muter akhirnya kami memutuskan untuk menuju lantai dasar dengan sasaran tempat makan yang menjual es krim dan setibanya di lantai dasar kamipun langsung menuju ke Haagen Dazs yang sangat terkenal dengan es krimnya yang lembut dan nikmat. Sesampainya di meja pemesanan saya langsung memesan es krim vanila, berhubung saya berdua dengan sang kekasih tercinta maka saya putuskan untuk memesan es krim vanila ukuran besar dengan harga Rp. 96.000; tujuan saya memesan ukuran jumbo biar bisa dinikmati berdua dengan cewe saya dengan satu cup saji biar ga ribet gitu hehehehe..Dan teman-teman lainnya memesan Single Serve Chocolate dan vanila dengan ukuran yang lebih kecil dengan ukuran saya, yang kalo ga salah harganya Rp.48.000;. Rasa eskrim begitu melekat dengan sentuhan rasa dingin berpadu dengan cream yang lembut dan memberi aroma serta cita rasa yang begitu nikmat langsung terasa pada suapan pertama apa lagi saat cewe saya memberi suapan berikutnya makin lebih berasa nikmatnya es krim dilidah saya hehehe..

Tak terasa setelah kami asik ngobrol sambil menikmati es krim di hageen dazs waktupun menunjukan jam lima kurang 5 menit tanpa berpikir panjang berhubung es krim yang kita pesan telah dilahab habis dari pada lama-lama tar takut nambah lagi akhirnya kami putuskan untuk kembali ke lantai 3 menuju bioskop untuk menikmati pertunjukan filem yang memang sudah menjadi tujuan utama kami.

Haagen Dazs Cafe La Piazza
La Piazza, Lt. Dasar, Unit G # A, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M
Kelapa Gading, Jakarta Utara

Tinggalkan Balasan

