Sensasi Chinese Food di lokasi yang tersembunyi

Bebek Panggang
Ayam Rebus
Teko Kembar A Hwa

Berawal Dari sebuah perjalanan kecil disaat jam makan siang di hari yang spesial buat teman baik gw. Teman satu kantor gw saat itu memang sedang mendapat keberuntungan yang tanpa ia duga, saking senangnya sebagai ucapan terimakasih dan rasa sukurnya dia mengajak kami satu tim kerja untuk makan siang bersama di sebuah resto yang sebelumnya gw kagak kenal sama sekali. soalnya selain lokasinya di deretan ruko yang tidak kelihatan dari jalan raya, memang pada dasarnya gw juga jarang melintasi wilayah tersebut. lokasinya di sekitar jl. raya tubagus angke namun masih masuk lagi di salah satu jalan yang gw lupa nama jalannya dan posisi rukonya tidak menghadap jalan namun agak sedikit di dalam dan berhadap hadapan dengan ruko lainnya, meskipun di sisi belakangnya menghadap jalan raya namun masih tetap kurang menonjol dengan ruko ruko lainnya.

Meskipun lokasinya yang agak tersembunyi namun dibalik semua itu terdapat menu makanan yang penuh sensasi. Waktu itu setibanya di resto A Hwa ini, kami disodorkan beberapa daftar menu oleh pelayannya. Dan setelah berdiskusi akhirnya kami memesan Seporsi Bebek Panggang yang tertulis di menu dengan kisaran harga Rp.85.000; dua porsi Ikan Tahu Tausi dengan harga di daftar menu Rp.50.000; seporsi Sup Kepiting Asparagus dengan harga di daftar menu Rp.85.000; seporsi Kailan Cah Daging Sapi dengan harga di daftar menu Rp.35.000; dan seporsi Ayam Rebus dengan harga Rp.85.000; Meskipun kami menunggu cukup lama tapi rasa kecewa itu terobati setelah menu – menu yang kami pesan tersaji.
Tanpa harus berfikir panjang kami hajar semua makanan yang tampak didepan mata. Satu per satu dari kami langsung melahap dan mencabik – cabik bebek panggang dan ayam rebus yang begitu nikmat dengan rasa yang penush sensasional sehingga membuat ketagihan setiap penikmatnya. Tak kalah nikmatnya lagi Kailan Cah Daging Sapinya yang dikombinasikan dengan sayuran segar dan daging dengan struktur yang sangat empuk sehingga mudah untuk dilahap.

Setelah semua menu ludes kami lahap, selain rasa kenyang yang kami dapat rasa nikmatpun masih tersisa di lidah, sehingga gw berkesimpulan kalo suatu saat pingin kembali lagi ketempat makan ini untuk menikmati kembali sensasi menu yang begitu menggoda. Namun berhubung harganya yang memang lumayan otomatis keinginan itu hanya untuk di terapkan pada momen – momen special saja karna tidak mungkin untuk dijadikan tempat makan yang harus rutin setiap saat dikunjungi.

A Hwa

Komplek Taman Duta Mas
Blok C IA No.18 – 20
Jl.Tubagus Angke
Jelambar, Jakarta Barat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s