Cita Rasa Pempek Yang Begitu Menggoda

Sebenarnya saya sudah lama penasaran dengan tempat makan yang satu ini, pasalnya sudah lama sering melintas di jalan cut mutia bekasi dimana tempat makan ini berada. Lebih tepatnya lagi tempatmakan ini berada di pojok utara lampu merah Rawa Panjang Bekasi Timur.
Awalnya saya menduga kalau tempat makan ini sepi dengan kondisi ruangan yang sempit karena kalau dilihat dari luar kondisinya demikian terkesan sepi dan sempit, tapi ternyata dugaan saya selama ini meleset drastis. Pasalnya setelah masuk ke dalam tempat makan ini ternyata didalamnya luas dan ramai dengan pengunjung penggemar pempe, mulai dari usia anak-anak hingga usia dewasa dan manula yang saya lihat sedang asik menikmati pempe andalan Pempe Gaby ini.
Begitu saya berada di ruangan utama tempat makan ini, saya disambut dengan sederetan pempe yang tertata rapi di sebuah etalase yang berdiri tegak dimeja pesanan, seolah-olah pempe tersebut memanggil-manggil ingin segera disantap hehehe.. dan saya pun tanpa berfikir lama langsung saja memesan pempe andalan di tempat makan ini yang rasanya begitu nikmat dan khas yaitu Pempek Lenggang Panggang dan Pempek Kulit. Selain menu makanan kedua pempek ini juga masih ada lagi menu – menu yang lainnya yang tidak kalah nikmatnya. Tapi berhubung yang saya nikmati kedua jenis pempek tersebuat maka saya akan menceritakan Pempek Lenggang Panggang dan Pempek Kulit saja dari pada nyeritain menu yang lain tar malah hasilnya sokteu

Pempek lenggang panggang disini di panggang dengat tingkat kematangan yang begitu merata sehingga memberi rasa nikmat  yang tak tertandingi ditambah lagi dengan rasa ikannya yang benar – benar berasa dan telur di bagian dalamnya mateng dan ga amis. Selain lenggang panggangnya Pempek Kulitnya pun tidak kalah nikmatnya  diolah dengan tekhnik yang begitu unik dan rapi dengan proses kematangan yang maksimal sehingga membuat pempek ini memiliki cita rasa yang khas dan nikmat, dipadukan dengan kuah pempeknya yang begitu segar  dan pas dari segala jenis bumbunya pokoke mantep  dan perlu dicoba bagi penggemar pempek sejati yang belum pernah mencobanya.

Selain menunya yang mengundang citarasa suasana tempat makan inipun cukup nyaman dan lumayan bersih sehingga sayapun tidak merasa kapok dan selalu pingin datang lagi kesini pokoke mau mau mau mau lagi dahhh…

PEMPEK GABY

Jl.Cut Mutia No.2B
Bekasi Timur

Tinggalkan Balasan

