Lagi – Lagi Vidio Mesum Pelajar Beredar

smaSiapa yang nyangka sih kalo para pelajar jaman sekarang akan ber kreasi dan kreatif dalam hal senegatif ini, dan siapa yang mau disalahkan kalo hal seperti ini telah terjadi.
Iseng saya ingin mengungkapkan unek-unek yang ada di pikiran saya karna bingung mau nulis apa di blog dan bingung juga mau ngapain coz udah ga da kerjaan yang mesti di kerjakan.
Saya ingin membahas soal makin maraknya peredaran vidio mesum pelajar yang dihasilkan lewat media kamera handphone. Belum lama terngiang di telingaku beredarnya vidio mesum pelajar yang beredar di blitar,jawa timur dan di tulung agung dan baru-baru ini beredar lagi di pamekasan, madura. Sungguh kreatif pelajar jaman sekarang sampai-sampai menciptakan sebuah karya gemilang yang menghebohkan masyarakat tanpa mempedulikan nama baik pribadi, orangtua dan lingkungan di sekitarnya.
Sesungguhnya mau dibawa kearah mana negri ini kalo para pelajarnya lebih mengutamakan hal-hal negatifnya ditimbang positifnya. apakah mereka menginginkan kebebasan di negri ini seperti negara-negara di luar sana tanpa adanya undang-undang yang membatasi tindakan dan perilaku manusianya?? wah, kalau hal seperti ini terus dibiarkan bisa hancur negri ini sedang adanya undang-undang yang berlakupun masih tetap dilanggar apa lagi tanpa adanya undang-undang?.
Entah apa yang membuat mereka berbuat nekad demi kepuasan sesaat, apakah karna adanya kemajuan teknologi yang disalah fungsikan atau karna kurang pedulinya praktisi pendidikan dan para pengajar terhadap pergaulan pelajar di era globalisasi seperti ini atau malah kurang pedulinya orang tua terhadap tingkah laku dan pergaulan anak-anaknya? saya sendiri juga masih belum tau penyebab dari kejadian tersebut tapi mudah-mudahan peristiwa seperti ini tidak akan pernah terulang lagi untuk kedepannya. amien

6 thoughts on “Lagi – Lagi Vidio Mesum Pelajar Beredar

  1. Atagfirullahal adzin, memang jaman sudah berubah tapi bukan berarti tingkah laku kita, istri, anak, cucu, dst berubah juga, semua itu tergantung diri kita mengendalikan hawa nafsu yang merupakan musuh paling besar didunia.

    Suka

  2. Hal ini akibat genrasi muda sekarang tidak mendapatkan pendidikan agama yang cukup, dan ini merupakan cita-cita kelompo liberal terutama kelompok jaringan Iblis Laknatullah (JIL) yang merupakan kaki tangangannya (anjingnya) orang-orang yahudi untuk menghancurkan generasi muda terutama orang Islam sampai mereka menjadikan generasi muda IsLAM menjadi kelompoknya

    Suka

  3. Untuk itu kepada generasi muda harus waspada bahwa anda sekarang lagi dijerumuskan oleh orang-orang liberal, yahudi dan antek-anteknya, merekA sedang menyebarkan kemaksiatan dan menjauhkan dari norma agama Islam, mereka mencari teman sebanyak-banyaknya nanti di neraka jahanam.

    Suka

  4. memang jaman sekarang pada gila n sarap bayangin aja hanya karna ingin mengelurkan unek2nya mereka rela mempermalukan diri sendiri tanpa memikirkan gimana akibat kedepanya atas perbuatan mereka yang mungkin mereka anggap sesuatu hal yang menurut mereka benar.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s