Situs Porno Selalu Merajai Dunia Internet

Setiap harinya beribu-ribu manusia di penjuru dunia mengunjungi situs-situs yang ada di internet, baik yang bertujuan mencari informasi, membuka email, maupun yang hanya sekedar iseng-iseng saja. Tapi dari sekian banyaknya situs yang ada di internet yang berhasil menduduki rekor dengan jumlah pengunjung terbanyak adalah situs situs porno ( waduh kok bisa ????….. yaiyalah!!! ) termasuk di negri ita indonesia tercinta ini, setiap harinya rating situs dengan jumlah pengunjung terbanyak diraih situs porno (wah bahaya nih).pns

Ratusan bahkan ribuan situs yang menyajikan perbagai macam jenis adegan mesum mulai dari adegan mesum pejabat pemerintah

dpr

, para selebritis, bahkan yang lebih menghebohkan lagi adegan mesum para pelajar yang dewasa ini sedang marak diperdebatkan dan deberitakan oleh berbaqgai macam media baik di koran maupun televisi.sma

Berbagai macam cara telah dilakukan pemerintah guna memblokir situs-situs tersebut namun nampaknya tidak memberi dampak positif upaya tersebut, bahkan semakin hari semakin meningkat jumlah situs dan pengunjungnya mulai dari orang dewasa sampai remaja bahkan anak seusia sekolah dasar sekalipun mengunjungi situs tersebut.

Sebaiknya langkah apa yang harus dilakukan untuk menindak lanjuti pemblokiran situs-situs porno tersebut, karena sampai saat inipun belum ditemukan metode yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Pasalnya situs-situs tersebut dapat di akses secara bebas kapanpun dan dimanapun berada, dan tidak memandang batasan usia baik tua maupun muda bahkan anak kecil sekalipun. Maka dari itu waspadalah anda yang mempunyai anak usia dini yang mempunyai hoby serching di internet untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan terutama demi masa depan anak anda (waduh kok gue jadi sok tua yah hix…hix…:D :D :D ).

3 thoughts on “Situs Porno Selalu Merajai Dunia Internet

  1. kalo yang kerja untuk negara moralnya bejat kayak gini, jangan harap negara sejahtera, yang ada malah bencana yang tidak kesudahan.

    Suka

  2. porno bisa di cegah asal kan ada bimbingan dari orang tua

    dan dunia porno d internet gak akan berhenti

    karna tid adanya kerja sama dari negara lain
    coba aja kalok kita kerja sama ma negara asing barang kali bisa teratasi
    toh video porno kebanyakan yang ngebuat pan orang2 negara seberang semua yang sex
    negara kita pan sedikit….

    jangan malu minta tolong orang
    lebih baik pura-pura bodoh
    dari pada sok tau…..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s