Anggota TNI Aniaya Siswa SMP

770851-copy

Hardi salah seorang siswa kelas tiga di salah satu Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan babak belur dianiaya salah seorang anggota TNI berpangkat letnan dua Letda Masajati yang bertugas di Komando Resor Militer 141 Bone.

Kasus tersebut dipicu karena Hardi berkelahi dengan Kahar yang merupakan salah seorang keponakan Letda Masaji, karena tidak terima dengan perlawanan korban Kahar melaporkan hardi ke pamannya Letda Masaji yang merupakan salah seorang anggota TNI.

Mendengar pengaduan Kahar Letda Masaji tidak terima dan langsung menghampiri hardi yang saat itu sedang berada dirumahnya dan pelaku langsung memukuli Hardi hingga babak belur.

Korban hingga saat ini masih di rawat di rumah sakit Tanriawaru Bone, dari keterangan korban dirinya mengaku dipukuli Letda Masaji berkali – kali hingga mengakibatkan rasa sakit di bagian perut dan pinggang, dan hingga saat ini korban masih diberi cairan infus karena sejak dianiyaya tidak mampu mengkonsumsi makanan.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Datasemen POM Bone dan hingga saat ini masih dilakukan pengejaran terhadap pelaku untuk dimintai keterangan.

——————————————————————————————————-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s