Kebakaran Di Prumpung

Tadi siang telah terjadi kebakaran di kawasan timur jakarta yang sangat menggemparkan warga. memang jakarta selalu di warnai dengan berbagai insiden yang suka menghebohkan kalo ga banjir ya kebakaran, bahkan pembunuhan dan pemerkosaanpun ga pernah luput dari warna warni kota metro politan ini kapan yah jakarta bisa tenang dan damai??? ( ngimpi kali yee jakarta sepi).

Kali ini kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk di daerah prumpung, jakarta timur. yang konon katanya disebabkan oleh meledaknya kompor gas milik warga, dari kejadian ini mengakibatkan kerugian material yang sampai saat ini belum diketahui jumlahnya selain itu juga mengakibatkan dua orang terluka saat membantu memadamkan kobaran si jago merah.

Petugas pemadam kebakaran kurang lebih mengerahkan dua puluh mobil pemadam kebakaran yang mondar mandir memadamkan kobaran api, namun petugas kewalahan dalam memadamkan api tersebut pasalnya kebakaran terjadi di kawasan yang padat dengan rumah penduduk sehingga perlu tekhnik dan strategi khusus dalam mengatasi kobaran api yang kian membesar.

Dalam insiden inipun warga sekitar berbondong bondong membantu memadamkan kobaran api melalui atap rumah mereka yang tidak ikut terbakar hingga api padam.

sungguh kondisi yang memprihatinkan mudah mudahan para korban di beri kekuatan iman dan taqwa sehingga sabar dan tabah dalam menghadapi musibah yang telah menimpa mereka. Mudah mudahan pula mereka dapat segera bangkit kembali dan tidak larut dalam kesedihan. amin

Satu tanggapan

  1. ya allah

    Februari 24, 2012 pukul 7:21pm02

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 55 pengikut lainnya.